Sabtu, 18 Oktober 2008

homework, eh???

This post were originally a game, a tag-alike-blogging-game. Hum.. to put it simply, let me just explain the rule :

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their name

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.




actually, i dunno about the meaning of a "game" that the writer written? is that entertain the readers, hah?


lol


the show must go on... ^__^


1. Im tall,, everybody always say that...(udah mborok di kuping klo aku dibilang seperti itu), tapi let me see the fact, iya emang aku agak lebih tinggi dari banyak temen2 cewe. ini emang turunan mamahku,, tapi papahku nda tinggi lohh(kok ga nyambung c)..


2. Imma fair, the meaning is.. apa yang aku dapat aku akan beri, apa yang aku rasakan - orang lain harus merasakan, aku akan mencintai jika dicintai, akan menyakiti jika tersakiti, tak kan berkhianat jika tidak dikhianati. lill'e bit egoist yah...


3. Imma unpredictable, whateva what you predictable on..


4. Imma sickly, ato emang akhir2 ini ajah aku selalu ngerasa "not delicious body", apa karena aku kecapekan pulang kuliah ato sedang memikirkan masalah yang berat sehingga senang(ouch!) jatuh sakit... astaga...


5. I believe in Karma. karena aku percaya maka karma itu ada...


6. Im traumatic person, teramat sangat... apalagi masalah.... ah.. masalah yang banyak digunjing orang itu.... love(is suck)... saia ini orang yang mudah suka tapi sukar jatuh cinta(masak iya masak enggga)


7. I love pink!


8. I hate waitin'... tapi aku suka ditunggu,,, prinsipku lebih baik ditunggu daripada menunggu.. oh.. ic... mending dateng bareng ketimbang saling tunggu^^(*ngakak dewe)


9. Im narcissism.


10. Insensitive but care, terhadap siapapun dan apapun.. aku sangatlah tidak peduli terhadap apa yang terjadi(except global warming n kenapa Surabaya makin hari makin panas n gag hujan2) , apapun kamu,siapa kamu, apa maksudmu,mau apa kamu denganku... karena aku ga akan menanggapi apapun yang aku ga suka.


11. in addition, I hate computer viruses...(serious)



kok dadi ajang curhat ngene c?? SeWeTe ah...
hum,, aku nda maw kasi homework, karena homeworkku ajah males aku kerjain... jadi, siapapun yang mw nulis seperti ini di-blognya.. tulis ajaaahhh....
n please write the rules that the writer writen



*hidup itu pilihan,maw hidup ato mati...
noting just hoping, I wanna annoying..*

Tidak ada komentar: