Minggu, 25 Januari 2009

semua cowo itu . . . sama aja!

kenapa coba cowo harus membenci, at least tidak senang jika membahas akan mantannya yang dulu*meskpun emang putus karena diduain. toh kita cewe ya ga perlu gitu2 bgt khan benci ma mantan dia.

antara kamu - dia - mantanmu *such a suck words

kenapa mesti benci klo dulu suka? toh mantan kmu ya ga gtu2 bgt, many things i proud for her. n aku sam sekali ga cemburu kok. n kenapa pula kamu harus segitu benci bgt ma dia(seengganya di mataku b.e.g.i.t.u). kamu terlihat tidak enjoy n tidak menikmati klo sedang membahas DIA, pdahal aku sama sekali tidak keberatan klo kamu pun mbahas dia. toh itu mantan.

dan aku jadi tahu kenapa temen2 dia sangat2 membenciku alias aku di kata2in merebut kamu. padahal yang PDKT sapa

yang suka duluan sapa. (asal tahu saja klo aq ga pernah punya target n jarang suka duluan sama orang, paling2 cuma suka melihat, karena itu pamali kata mamah*jangan suka duluan sama cowo)

temen2 dia bilang aku rese lah ngerebut cowo orang lah ini lah itu lah. . . tapi aku c ga masalah karena JUJUR AJAH

AKU TIDAK BEGITU jadi ga merasa, bego'. aku bersumpah untuk ga ngerebut kamu dari sapa2, boro2 taw pacar2 ato mantan

kamu, NGAREPIN KAMU SMS AJA, GA PERNAH(dulu boookk)

jujur ajah ini aku alami kemarin pas mantan kamu addin-me di salah satu situs perkenalan dunia maya. sebagai pacar - boleh donk aku buka2 testimonials ato apalah namannya di punya dia n punya kamu juga. alhasil semua berjalan seperti yang di harapkan.haha(ketawa garing)

disana tertera tanggal-hari-jam : PERFECT !
dan memang terlihat dan nyata bagiq, bahwa memang kamu tidak begitu membenci mantan kamu, kamu bilang mantan padahal selang waktu antara kita jadian sama terakhir kamu ksih komen ke dia tuh ga sampe 1 bulan : oke kurang lebih 1 bulan dahh(aku kasi bonus) - dan komennya bisa dibilang, bikin miris ajah. . . hehe hati ngiris mulut meringis

masih ada kata i love u - miss u - sayang kamu - sejauh apapun kita berpisah, hati kita tetap satu(ini komen dia buat mantannya - aq ingetin lagi, bukan dari mantannya ke dia*yah klo dia bilang c mantan padahal komen masi kek gtu : ceritanya dia bilang ke aku klo dia putus dari bulan mei n kita jadian bulan nov)
+an : klo club basketku menang, itu hadiah buat kamu*no comment - dan yang terakhir love is suck(ini komen aku buat kalian.hehe)


panteessss ajaahhh para cecunguk2(baca: her noisy friends : teman2 mantan kmu) marah2 n pada ngelabrak aku - GA DA AKIBAT KLO GA DA SEBAB.*tiba2 keinget kata2 ini sekarang, DASAR BEGO-CINTA ITU BUTA

yasud lah. . . dia bisa mengatasi masa lalunya tapi kan ge perlu dengan cara membenci atau apapun toh itu mantan kmu, dia selalu mengatakan bahwa dia ga suka ma mantannya tapi kenapa pas dia putus, dia tetap ngarepin untuk balik, alias keknya dia membuka pintu hatinya wat jadian lagi. padahal jelas2 ada bukti tak terhapus bahwa selama kamu pdkt ke aku, kamu pun TTM sama mantanmu. teserah kamu bilang apa tapi dimataku memang begitu. dan memang kamu lebih condong ke aku dari pada-NYA, seengganya itu yang temen2 kamu bilang ke aku.*ada hallo di atas kepala

buat dia-mantannya) : teserah kamu nilai aku apa, pokonya kau ga pernah ngerebut pacar kmu dan ga akan pernah mau
buat kamu : be rasional, be patient, be honest, dont lie to me cz I can do more than u
buat yang baca : makasi uda maw membuang persen spidinya,waktu telkom-net nya,per-byte spidinya lagi wat

baca blog ini.hehe, semoga amal ibadah dibalas yang maha kuasa.amien, n klo maw kasih

komen klik ajah : SHINGAMI PLAYED THE SOUL : wanna play ?


tags : alesan,aku,nulis,tipu-tipu-tipu,dikomen aku, no more love songs

*THE FIRST BLOG USING AKU-KAMU-DIA

1 komentar:

Citrulus Lanatus mengatakan...

oh? ioh seh ikie komen yoh??? xDDD

*ketoro gatau ngutak ngatik blogmu xDDD

cihui cihuiiii~~~~~

*pats2 cece :)