Rabu, 27 Februari 2013

something left unspoken

23- mei-2011 jam 11

hai hai hai.
sudah lama bangets yaa ga nulis blog deh. haha. lagi bingung banyak (cari)kerjaan dan lupa klo punya blog sebenernya.

jadi gini, kejadian akhir2 ini yang terjadi adalah, blackberry saya hilang. entah ada yg berspekulasi di curi lah ato jatoh di jalan. whatever. orang bodoh mana yg mau jatuhin bb di jalan(oke klo emang orang bodoh itu aku). jujur kan ya harusnya kita ga percaya selain Tuhan. tapi kenapaaaa gitu ya klo tentang masalah barang hilang malah banyak orang pinter yg di cari. dan orang pinter itu bilang bb saya diambil titik. (ga usah bacot klo mau berspekulasi. sumpah ya ada apasih sama temen2 gw itu. sumpah deh, mereka itu manis dibibir busuk di otak.) dan perlu digaris bawah daaaaaaaannnnnnn di bold : saya tidak pernah mencari "orang pintar" tapi mereka lah yang memberitahu saya bahwa bb saya memang jatuh ketangan orang lain. terserah klo ada yg mau bacot sana sini masalah bb gw yg ilang ini.

dari awal emang gw ga da niat buat berteman. karena emang garis dan letak wilayah serta letak geografis dan martabat gw dan yang lain itu BEDA!!!!. kenapa bisa gw bilang gitu? karena gw dr SD sampe lulus SMA aja sekolah di tempat yang emang luar biasa dr hal biaya sampe fasilitas dan cara berfikir. gw dibesarin dan dididik oleh teman2 sekolah dan guru2 sekolah cara berfikir yang lumayan tidak kritis alias manja daaaannnnnn SIMPLE. jadi maaf, gw benci sama pemikiran ribet dan ngalor ngidul (kesana kemari). apa gitu deh, yang satunya pas ikut organisasi, kata nya suka sama orang yang blak blakan. klo ga suka ya bilang ga suka, ternyata eh ternyata...... tetep aja ya bacot doang yg diandalkan,,,, malah ngomongin gw dibelakang gw. asik banget dah

mungkin gw sedikit tempramen di postingan kali ini. jujur aja lah, nyakitin banget loh apa yang kalian-semua-mayoritas-hampir ke gw, dari awal kalian ngefitnah pacar gw dibilang korupsi lah, trus gitu menurut kalian gw harus bersikap kayak ga da apa2 gitu?
coba mikir kalo pacar kalian yg digituin gmana? mau kalian putusin disaat itu juga? jujur klo masalah yg ini okelah gw ga paham dan ga mau tahu jujur aja. krn urusan ini urusan kalian sama pacar gw, jd klo emang bener pcr gw salah, itupun dosanya ga sebesar orang ngefitnah. NGERTI LO LO PADA?

yang kedua masalah pacar gw sakit keras dan ternyata besoknya sembuh dan bisa jalan ke mall sama gw, trus lo-lo pada bacot klo kita bohong masalah pacar gw sakit? demi Tuhan Semesta Alam pacar gw koma, dan kalian besoknya ngefitnah dia bohong sama kalian klo dia pernah nginep rumah sakit dan lagi sakit. inget aja cuman NERAKA tempat orang yang suka ngefitnah. sungguh, mau kalian sujud di depan KITA. gak bakal kita maafin. aku terutama. udah nangis 2 hari dua malam buat itu. rasanya hati gw bolong tembus (lebay) sampe ke jantung sakitnya.
-mesti gw kepengen nangis klo inget kejadian yg ini-

yang gw tahu di tempat itu cuman FAKE PEOPLE. semua kelihatan baik, didepangw tanya2 masalah gw, pas gw cerita, ternyata cuman buat klarifikasi kejadian biar kejadiannya lebij jelas dengan tambahan2 cerita org lain. sedih nya ga ketulungan loh. masalahnya yg ngelakuinini ga satu dua orang. tapi banyak!

okelah gw tahu lo-lo juga awalnya ga suka sama gw, karena gw tempramen dan suka moody dan ngamuk2 ga jelas klo lg marah, seperti suka banting barang klo lagi marah, suka nutup pintu kasar, suka jutek, suka banyak lah, tapi kalian pikir dikit dong, sebanding tah sama apa yg kalian lakukan? okelah klo menurut kalian itu dendam yang kalian tumpuk trus menghasilkan dosa itu. tapi kan bisa aja kalian balesnya ke gw dan bukan ke pacar gw kena juga.

gw bukannya doa loh, tapi coba liat kalian, ada yang selalu labil sama pacarnya, entah diejek ato gmana sama pacarnya, trus ada yg suka jeles ga karuan, ada yg suka dimainin pacarnya, ada yang ga langgeng, ada yang ga bersyukur punya pacar. banyak deh.
yang gw cuman mau kasih tahu, lo pada jangan sampe deh bikin pacar gw sakit hati. lo bakal rugi sendiri :)))))))))

sial gw emosional bangeeettttttttt siihhhh.

Tidak ada komentar: