Jumat, 04 Juli 2008

gladi bersih yosa(nde taman bungkul...)

wallaaah... dateng ia telat, acara mulai jam 3 sore, dengan pedenya dateng ajah jam 4 sore...wkwkwkwkwk

eh, di sana udah rame, untung aja pas dateng ketemu Hendra-san, dengan tampang linglung(maksudnya dia yang tampak binun)

aku sapa aeh... n kesana bareng si percil(adek gw) n Hendra-san.. bagi yang maw kenalan, Hendra-san anak FKG Uner loohh... kikikikikikik...




Nyampe di tempatnya anak2, tnyata mereka udah maw tampil...

sayup2 terdengar OST YOSAKOI(yo ga sayup2 c wong buanter ngunu..)

dengan tampang linglung(kali ini saya)... "loh ini udah maw tampil tah?"



dengan santainya seseorang (nama di rahasiakan : oke, sebut saja dia KP) bilang, "minna formasi di ganti.."

sontak guwe.............JEEEGGGEEERRRR!!!!!


GAK LAMA KEMUDIAN TAMPIL...


ya dengan nari se-ada-nya-yang kata orang2 bgus bgt-tapi formasi mbulet... kena marah deh sama si KP

yowes lah.. kita lo uda terbiasa di marahin, aku n anak2 lain ya nerimo degan tampang yo-yokpo-meneh


semakin ngumpul ma mereka semakin boring rasanya.. hohohoho...kiddin' preennnn


JAM : entah jam brapa pokoknya uda soree bgt...


PAPAH SUN n NUKI YANG CANTIK, terlihat dari kejauhan...

dengan tampang blo'on dalem ati gw bilang(kok kayaknya pernah liat ya sapa..??? Nuki ma Sun kalii)
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwk


mereka njemput gw buat kumpul brg... YA AMPUN SERU.BGT, ahahahhahaaaaaaaa.... mereka (nuki,Papah SUN, Cun, Bajul, n Mas yang dipanggil Bapak) ngobrol2 gambas ngunu, mesio(eh, kayak nama merk laptop kaleee yaa...) nggambas tapi seruuu, wkwkkwkwkwkwk...



n yang paling aku g suka, papah selalu bilang : "Gak nyangka ya, tenyata kamu anaknya rame...dulu pas JO......"(dulu-ya-dulu)

SWT!!


oh ya.. terus pas ada mas Bapak, papah,cun, ma bajul... si nuki kan lagi ribet dewe tuh,, g taw deh dimana... papah bilang : "eh, leg kita ngumpul ber4 gini, kayak F4 iyaahh....wkwkwkwkkwkwkwk..."

SWT kuadrat!!

dengan tampangnya(yo tampang e deke) si Mas Bapak bilang : "F4 opoh?? F##K 4, wkwkwkkwwkwk..."

all : "ahahhahhhahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" >> suer ngakak

trus papah sun bilang: "ioh F4, ananda(nunjuk gw), kamu jadi SAN CAI-nya...(San Cai, aku dengernya CAP JAY)."

pokoke kemarin di bungkul kita habiskan dgn ketawa2 g jelas n ngobrol2 g jelass..yeahhh





ahhahahahaaa.. BTT >> kita melacur(melakukan curhat) gt di sana.. sambil rasan-rasan lahh.. jelass... sekarang aku yang bilang :"gak nyangka yah, papah sun kayak gt orangnya"(wkwkkwkwkwkwkwk:jeruk-makan-jeruk)



oh ia, tambahan : IBU SURI-ku looo seneng bgt nonton YOSAKOI ikuuu, wallalaaahh, bilangnya tarianya bgs2 lah.. apalahh2.....>>YOSA-KU PIYEE????(jambak2 rambut dewe)



lapel deh nunggu latian bareng--- akhirnya kita(papah,aku,cun -oh.ia.nuki.ma.bajul.wis.pulang) cari makan di belakang...ahahahhhaaa...

trus latian dehh....

binun formasinya...

marah2..

HUJANNNNN......

Pulang....




INTI : SSSSSSSEEEPPAAATUUUU BARUUUU-KUUUUUUU KOOTOOORRRRRRRRRRR, di injek si percil......mayak!!!!

Thanks to : PAPAH sun yang udah dateng, cun jugaa, bajul (finnaly I know you), nukiii, mas bapak. >> ga nyebutno arek2 yosaku blas..

Tidak ada komentar: