Minggu, 06 Juli 2008

Pentas Yosakoi, Sabtu, 5 Juli 08..maaf telat sehari,ngirimnya~

pagi buta jam 4, dengan sugoinya bangun tidur, liat jam bentar, terus ketiduran lagi 10 menit, hasilnya : tenyata gw mimpiiii buruk amat-yang-sugoi-nya-gw-lupa-mimpi-apa..... ahahhhahahahhaaaaaaaaaaa




bangun2.... mandi.........,brangkat ke rumah Astrid sensei buat make-up an... huuyyuhhh buat apaa coba...
nyampe di sana, di make-up mpe dua kalii,, oh NO!!



g papa desu, kapan lagi gw di make-up coba...hehehehe



berangkat jam 7-an, mpe sana iaa... biasa.. aeeehh...



JUJUR, G TAW NAPA HARI ITU GW MAALLEEEEESSSSSSSSS BGGGGTTTTTTT......padahal hari itu seleksi yosakoi loohh..
>> bagi yang g taw yosakoi itu appaa.... (Tsukareta deehhh...ohohohooo), engga kuk.. yosakoi itu tarian dari Jepun yang dilaksanakan pada saat festival musim panas berlangsung..kayaknya g da deh festival2 macam itu di Indoensia..wkwkwkkwkwkwkwk



PANAS...

KESEL..

kesel...

papah yang ditunggu2 n cun juga g da.. papah bilang maw nonton tarian-ku, tapi pas udah maw tampil, g da tuh bauk2nya dia..


>>sekali lagi : gw punya papah bernama SUN >> papah angkat.. diangkat karena pantas menjadi papah(apane..),,,,,
dan gw ia punya papah ASLI yang kita sebut saja KAISAR..
oohohohoooo...berasa sok HIME ajah gw..


sebelum tampil, sambil nunggu giliran, gw n tim latihan2 dulu di jalan..


PANASSS.....

Panas...

gw emang negrasa g bakal maksimal untuk tampil kali ini.. ini bukan tantangan.... g taw napa gw KESELL bgt dari 2 hari yang lalu.. suer, KESEL bgt... mangkel.. tapi entah ke sapa dan karena apa. mungkin banyak bgt masalah yang bikin aku kesel jadi ampe kebawa2 aja mpe hari ini..





pas maw tampil, gw di tegur oleh miss XXXXX >> sebut saja dia begitu..huh..

miss-nya : eh, kamu klo bisa tampil yang semangat gt... coz kamu KELIHATANNYA asal2 gt narinyaa....

saia : oh,gtw iaa... iaaa dehh...



PANASSS.... tolong kirimin salju....>>nyawa ada dui ubun-ubun nehhhhh

dalem hati gw udahh.... AHHH SUCKS LO!!!tapi entah kenapa gw masiii aja senyam-senyum ma dia... n "tampak semangat"...


alhasil gw tampil-APA-ADA-NYA... eh sori "APA-ADA-NYA"

ohohohohooooo........



biarin, BETE c !!


selesai tampil... ngumpul2 bentar.. n gw dengan g sugoinya nyari tuh papah sun n cunky(sakjane ia nyari domo-tapi entah dia ilang kemana c..binun jadinya)



pas ketemu papah, sempet marah2 ke papah bentarrrrrr....BT - KESEL- SEMUA2 PAPAH DEH YANG SALAH...ahahahahahhahaaa...

tapi liat #shibuya iku rasane uis g isa marah maneh(emang shibuya isa di lihat??)



yah trs ngumpul2 n ketemu ma NUKI-BAJUL...



balik ke tim-ku bentar n liat sensei-ku nangissss....gw tinggal ajah lagii...sumpek lihat orang susah(sindrom baru)


balik lagi kumpul2 ma papah...ohohhooooo



pas pengumuman, tenyata TIM-saia-MENANG JUARA UMUM YOSA SEMANGAT...weleh...OMEDETOU iaaaahh...^^

ikut senang meskipun ioh-aeh-lah..



PULANG..

CAPEK....



nb : hem,
makasi
buat yang uda dateng nonton.. buat dee,domo.. sorry g isa ketemu..gomen..

buat nuki.. lo asik juga orangnya...

bajul : saknoe kun hari ini...apes...

kaisar dateng tiba'e

Tidak ada komentar: